Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi, Anggota Polsek Bangli Laksanakan Olahraga Bersama

 



JAGABALI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli,-  Banyaknya tugas dan kegiatan personil Polsek Bangli Jajaran Polres Bangli membuat para personil kadang lupa berolahraga, Sabtu pagi (19/03/2022).


Sudah menjadi program kegiatan mingguan seluruh personil polri melakukan olahraga bersama, maka pada hari Sabtu personil Polsek Bangli melaksanakan olahraga Jalan Sehat, sehabis apel pagi.


Dalam olahraga bersama ini dipimpin oleh Langsung Kota 1 Kompol I Made Adi Suryawan, S.H, M.M, dan diikuti para pejabat Utama Polsek Bangli dan seluruh personil.


“Olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan kekompakan personil serta untuk  Mengantisipasi merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19)” ujar Kompol Made Adi Suryawan, S.H, M.M.


Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, Setelah itu dilanjutkan dengan jalan Sehat dengan route, dari depan mako ke utara, sampai simpang tiga Gunaksa lurus keutara sampai simpang tiga Patung Dwi jati lurus keutara sampai simpang tiga Balai Banjar Brahmana Bukit belok kanan keutara melewati jalan Nusantara kemudian menaiki Bukit Bangli dan tembus disebelah timur Pura kehen, belok kanan melewati jaoan Sri Wijaya kebarat sampai simpang tiga Patung Dwijati belok kiri melewati jalan Nusantara keselatan dan finis di mako Polsek Bangli.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M, menambahkan "untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan personil ditengah pandemi Covid-19, maka kita perlu mengadakan olahraga rutin setiap minggu sekali,"  Pungkasnya.


Salam Presisi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama