Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Berikan Apresiasi Awak Media

Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Berikan Apresiasi Awak Media 



JAGABALI.COM  Denpasar   Kapolsek Denpasar Timur Polresta Denpasar Kompol Trijoko Widyanto ,A.Md.S.H bersikap welcome dan selalu terbuka kepada awak media baik saat giat dilapangan atau saat ketemu diruang kerjanya 


Saat dikonfirmasi pada pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Masjid Al- Hikmah jalan Soka No.18 Denpasar Timur Polresta Denpasar menyampaikan ,menurutnya media merupakan pilar ke empat dalam membangun negara.Tentunya sesuai tupoksi media sesuai UU pers no.40 Tahun 1999 dan kode etik jurnalist .


Kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar jika tidak dipublikasikan oleh media masyarakat tidak banyak tahu .


" Apalagi masyarakat sekarang semua memilik android yang bisa di akses kapan saja dan dimana saja" Jelas Kompol Trijoko perwira Melati Satu asal Sukoharjo  Jawa Tengah.


Atas kerja keras Polsek Denpasar bersama personil banyak prestasi yang diterima ,terutama percepatan Vaksinasi presisi mendapat predikat juara satu di jajaran Polsek Polresta Denpasar 


'" inipun juga peran serta teman - teman Media yang selama ini sudah mengawal giat- giat Polsek Denpasar Timur Polresta Denpasar" Ungkapnya 


Kompol Trijoko juga meminta hubungan dan silaturokhim yang telah berjalan baik ini bisa kita pertahankan dan jalin terus, dan kedepan bisa lebih baik lagi .


" Mari kita fokus dulu bersinergi dalam penanganan Covid -19 dan insya Alloh jika Bali kembali baik dan bangkit lagi perekonomian masyarakat serta pariwisata menggeliat kembali tentunya media juga sama akan terbuka lebih baik rezqinya" Tutupnya.


Iskandar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar