Patroli Polsek Karangasem Sambangi Pelayanan Publik dan Obyek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas

 

Patroli Polsek Karangasem Sambangi Pelayanan Publik dan Obyek Vital Cegah Gangguan Kamtibmas



AGABALI.COM  JPolda Bali - Polres Karangasem - Polsek Karangasem, Jaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karangasem Polres Karangasem personil gabungan Polsek Karangasem melaksanakan giat patroli guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat serta masyarakat tetap desiplin dengan prokes  Minggu,  13/03/22.


Giat tersebut dilakukan oleh patroli Polsek Karangasem yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Komang Tunas memimpin anggota melaksanakan giat patroli memantau situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Adapun sasaran patroli yaitu Pasar, obyek wisata, perkampungan penduduk, obyek vital seperti Bank, ATM Bank, SPBU serta tempat keramaian lainnya.


Dalam pelaksanaan tugas dimaksud melakukan koordinasi dan dialogis  dan memberikan himbauan serta penggalangan terhadap warga maupun petugas dan scurity dalam menjalankan aktivitasnya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 3 M guna mencegah penyebaran Covid19 serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, peka terhadap adanya ancaman/gangguan yang akan timbul.


"Kerjasama  dan kesadaran masyarakat sangat kita butuhkan

dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif serta mendukung langkah pemerintah dalam  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, walaupun telah terjadi tren angka penurunan, namun tetap kita waspada terhadap penyebaran Covid-19 varian baru ," ucap Iptu I Komang Tunas

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama