Beri pelayanan Prima Kepolisian, Unit Lantas Polsek Ubud lakukan Pengaturan lalin




GIANYAR - Anggota Unit Lantas Polsek Ubud Aiptu Pande Ketut Wiranata berkolaborasi dengan Dishub Gianyar melaksanakan Tugas Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud. Sabtu (23/04/2022)


Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas Bertujuan Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Simpang tersebut Serta Membantu Penyebarangan Masyarakat Yang Melintas di Simpang tersebut.


Kegiatan Pengaturan Lalin Ini Merupakan Bagian Dari Manajemen Perubahan Menuju Zona Integritas WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ),” ujarnya" 


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Tama S.H. Bahwa Kegiatan Pengaturan Lalulintas Sangat Efektif dan Membantu Menekan Angka Kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Ubud di Jalur tersebut yang merupakan salah satu Pusat Keramaian di Wilayah tersebut.

Beri pelayanan Prima Kepolisian, Unit Lantas Polsek Ubud lakukan Pengaturan lalin Beri pelayanan Prima Kepolisian, Unit Lantas Polsek Ubud lakukan Pengaturan lalin Reviewed by angkringan on April 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar