Terkini

recentposts

Bhabinkamtibmas Dampingi Nakes Door to Door System Vaksin Booster Untuk Lansia

 



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Karangasem, untuk mempercepat pencapaian vaksinasi tahap III atau Booster Bhabinkamtibmas dampingi tenaga kesehatan melakukan vaksinasi dengan Door to Door System atau DDS di Desa Pertima Kecamatan Karangasem, Selasa 26/04/22


Pelaksanaan vaksinasi dengan mengunjungi dari rumah ke rumah atau door to door system guna membantu para lansia dan juga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) untuk mendapatkan vaksin tahap III atau Booster.  Bhabinkamtibmas Desa Pertima Bripka I Gede Eka Sumardiana melaksanakan atensi giat Vaksinasi Booster dengan sasaran ODGJ dan Lansia dg menggunakan vaksin Sinopharm di Desa Pertima. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Tim dari Puskesmas Karangasem I dipimpin oleh Sri Ulati, AMd. Kep. bersama 1 orang anggota melaksanakan vaksin door to door system. Dalam vaksinasi  tersebut berhasil divaksin 6 orang ODGJ/Lansia menggunakan 3 vial vaksin Sinopharm. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengedukasi warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan walaupun penyebaran Covid-19 sudah menurun.

"Target kita agar program vaksinasi tahap III atau Booster dalam secepatnya tercapai tentunya bekerjasama dengan team atau tenaga dari kesehatan," ujar Bripka I Gede Eka Sumardiana.

Tidak ada komentar: