Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Cegah Gangguan Kamtibmas, BHabinkamtibmas Desa Tamanbali Sambangi Pertashop



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli  -  Untuk mendukung salah satu program pemerintah Republik Indonesia sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan sebagai langkah dalam mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personil Polsek Bangli Polres Bangli melalui Bhabinkamtibmasnya terus melakukan samb9ang dan berdialogis dengan berbagai elemen warga masyarakat.


Kegiatan dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali Aipda A.A Lestiawan terus melaksanakan kegiatan sambang sekaligus dialogis bersama karyawan Pertashop di Dusun Guliang Kangin, Desa Tamanbali, Bangli Kamis pagi (21/04).


Aipda A.A.Lestiawan menyampaikan,  kegiatan Sambang yang dilakukan di Pertashop tersebut ditujukan untuk mengedukasi karyawan Pertashop agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat sedang melayani customer. Petugas juga mengingatkan karyawan Pertashop agar mengingatkan warga yang datang agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan Covid-19.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada karyawan Pertashop agar lebih berhati-hati dari tindak kriminalitas saat sedang melayani customer.


Saat dikonfirmasi, Aipda A.A Lestiawan mengatakan “Kami lakukan langkah preventif dengan mengedukasi karyawan Pertashop terkait kedisiplinan terhadap protokol kesehatan sekaligus berhati-hati terhadap ancaman gangguan kamtibmas apapun, apabila terjadi hal-hal yang dapat mengancam keamanan dapat segera menghubungi kami,” ucapnya.


Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M,  mengatakan, “kegiatan sambang ini merupakan langkah preventif yang dilakukan oleh anggota Polri untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penularan Covid-19. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bangli tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar