Cek Posyandu Terminal Mengwi, Ini kata Wakapolres Kompol Ketut Dana




Polda Bali, Polres Badung  -  Pastikan Sistem Operasi Terpadu (SOT) Presisi siap digunakan oleh anggota, Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH mengecek Pos Pelayanan Terpadu di Terminal Mengwi, Kabupaten Badung. Pengecekan kesiapan Pos pengamanan (Pospam) maupun Pos pengamanan terpadu (Posyandu) ini dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Rabu, (27/4) sore 14.50 wita.


"Polres Badung siapkan dua Pospam dan satu Posyandu dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri 1443H," Sebut Wakapolres seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH.


Dua Pospam yang disiapkan Polres Badung lanjut Wakpolres yakni satu Pospam berlokasi di Pintu masuk Terminal Mengwi dan satu Pospam di wilayah wisata Petitenget, serta satu Posyandu berlokasi di dalam Terminal Mengwi.


Beberapa hal yang dicek oleh Kompol Ketut Dana yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi dan pendukung Pospam maupun Posyandu.


Pria satu melati dipundaknya ini juga  mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Agung Tahun 2022 ini, tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri, juga meminimalisir terjadinya gangguan Kamseltibcar lalu lintas di wilayah Kabupaten Badung.


“Ya hari ini kami mengecek kesiapan seluruh Posyandu di Terminal Mengwi, kemarin sudah kita cek Pospam baik yang ada di pintu masuk Terminal Mengwi maupun Pospam di Petitenget," Bebernya.


Terkait kebijakan pemerintah tentang di perbolehkannya mudik bagi masyarakat, pihaknya telah mengantisipasi sedini mungkin kerawanan terjadinya gangguan ketersendatan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama