Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Danramil Payangan Mengikuti Lounching Go Green




Gianyar-Danramil 1616-07/Payangan mengikuti Lounching Go Green di Areal Pure Puncak Pausan Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan  Kabupaten Gianyar. Kamis (21/4/22).


Kegiatan Lounching Go Green menuju lingkungan yang bersih, aman dan lestari untuk mendukung pemulihan Pariwisata Bali yang di selenggarakan oleh Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa Launching Program Polres Gianyar Go Green. 


Go Green ini adalah suatu gerakan yang memiliki tujuan mulia untuk melestarikan lingkungan serta menciptakan suatu tempat tinggal yang lebih baik untuk semua makhluk, baik dari manusia itu sendiri, hewan serta tumbuhan.


Go Green sebuah gerakan nyata dari Jajaran Polres Gianyar bersama-sama dengan lapisan masyarakat untuk melakukan gerakan bersih-bersih lingkungan serta penanaman pohon yang dilkasanka di Banjar Pausan Desa Buahan Kaja dimana kegitan ini juga menyasar lingkungan Mako Polsek, Polres, Pura-pura Besar, Obyek wisata, dan lingkungan pantai di wilayah Kab. Gianyar. 


Mari bergandengan tangan membangun Negeri bersatu padu dalam penanggulangan Covid-19, kompak menjaga persatuan, kesatuan menuju Indonesia Bangkit dan ekonomi pulih.


Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan rasa kebersamaan, sikap saling menolong dan filosofi menyama beraya karena ingat akan pesan leluhur, Tidak ada kupu-kupu yang bisa terbang hanya bermodalkan sayap semata, Ia membutuhkan persahabatan dengan alam dan kehidupan. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Terutama masyarakat Banjar pausan dan seluruh angota yang hadir dalam kegitan ini.

Yel - Yel semangat pagi  bersih 3 x, sehat jiwa, salam Go Green.


Selain Go Green juga dilaksanakan penyerahan Bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 75 paket oleh Kapolres Gianyar dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gianyar serangkaian dengan hari Kartini. 


Kegiatan Go Green dihadir oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H., Ketua Cabang Bhayangkari Polres Gianyar, Kabag ops Polres Gianyar Kompol Wayan Latra SH, MH., PJU Polres Gianyar, Kapolsek/Perwira Jajaran Polres Gianyar, Danramil 1616-07/Payangan Kapten Inf I Wayan Sudana, Muspika Payangan, Anggota Polres Gianyar berjumlah sekitar 200 orang, Anggota Koramil Payangan sebanyak 7 orang, Ketua Ranting dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Gianyar, Perbekel Buahan Drs. I Wayan Wirtama, Prajuru Adat dan Dinas Banjar Pausan Desa Buahan Kaja Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar, Krama Adat Pausan sekitar 35 orang, Ketua Yowana dan Karang Taruna Desa Adat Pausan sekitar 30 orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar