Hari Ketiga Polres Gianyar Bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag Gianyar Gelar Gerai Vaksin.



Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar menggelar Gerai vaksin yang kali ini merupakan hari ketiga bekerjasama dengan PBNU dan Kementrian Agama Kabupaten Gianyar di Taman Makan Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar, Sabtu (23/4).


Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mensukseskan 1 juta vaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.


Delain menitik beratkan pada vvaksinasi booster, petugas vaksinator melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan sasaran masyarakat umum yang tercecer.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar gerai vaksin yang kali ini merupakam hari ketiga dan bekerjasama dengan PBNU serta Kemenag.


"Kita terus menggelar gerai vaksin dan hari ini adalah hari ketiga yang bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag" ujarnya.


Menurutnya, vaksinasi yang digelar menyasar warga masyarakat tercecer dengan menitik beratkan pada vaksinasi booster namun untuk doais 1 dan 2 tetap dilayani. 


"Sasaran kita adalah masyarakat umum untuk vaksinasi booster namun jika ada warga yang mengiginkan untuk vaksin dosis 1 dan 2 tetap kita layani" jelasnya. 


Kapolres pun mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang terus dilakukan dalam rangka mensukseskan 1 juta vaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.


"Ini dalam rangka mensukseskan 1 juta vaksin sebagai upaya petcepatan penanggulangan covid-19" ungkapnya 


Kapolres menuturkan bahwa pihaknya akan terus menggekar gerai vaksin baik di Polres Gianyar maupun langsung terjun ke masyarakat.


"Kita terus gelar gerai vaksin dengan lokasi di mapolres Maupun langsung ke Masyarakat sehingga target tercapai sebagai upaya percepatan penanggulangan covid-19" tandasnya.

Hari Ketiga Polres Gianyar Bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag Gianyar Gelar Gerai Vaksin. Hari Ketiga Polres Gianyar Bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag Gianyar Gelar Gerai Vaksin. Reviewed by angkringan on April 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar