Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kabag Ops Polres Badung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan KKR





Polda Bali, Polres Badung  - Kabag Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, S.Sos, M.H di dampingi Kasat Samapta Polres Badung AKP I Wayan Sukarya Pimpin Apel Kesiapan Kegiatan pengamanan Doa untuk Bali dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) bersama anak muda dan masyarakat yg beragama Kristen khususnya yang berada di Kabupaten Badung pada hari Kamis (21/04/22) pukul 15.00 wita bertempat di depan Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.


Kegiatan Ini dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang yang tidak di inginkan seperti pencurian kendaraan bermotor atau penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan.


“Kegiatan pengamanan Doa untuk Bali dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) bersama anak muda dan masyarakat yg beragama Kristen khususnya yang berada di Kab. Badung dilaksanakan sesuai dengan plotingan sprint yang ditetapkan,”Ungkapnya.


“Personil yang betugas di dalam agar benar-benar diatensi tetap melaksanakan pengecekan terhadap pengunjung tamu terutama dalam penerapan protokol kesehatan,”Imbuhnya.


“Untuk Personil yang pengamanan di dalam tetap waspada terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan untuk personil yang pengamanan lalu lintas agar di atensi agar tidak terjadi kemacetan,”Tegasnya.


Semoga Kegiatan Pengamanan Doa untuk Bali dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) bersama anak muda dan masyarakat yg beragama Kristen khususnya yang berada di Kabupaten Badung Ini berjalan dengan Aman Dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar