Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Polres Gianyar Bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag Gianyar Gelar Gerai Vaksin.




Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar terus menggelar Gerai vaksin yang kali ini bekerjasama dengan PBNU dan Kementrian Agama Kabupaten Gianyar di Taman Makan Pahlawan Kreta Kirttya Mandala Gianyar, Kamis (21/4).


Vaksinasi ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 21 sampai 23 April mendatang dalam rangka mensukseskan 1 juta vaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.


Pada pelaksanaannya petugas vaksinator melayani vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) dengan sasaran masyarakat umum yang tercecer.


Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan video conference serentak oleh Kementrian Agama yang dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Kemenag Muhalim, PBNU H. Dimyati, Dinas Sosial Nurwidyaswanto, waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., dan PJU Polres Gianyar.


Selesai Kegiatan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa pihaknya terus menggelar gerai vaksin dan kali ini bekerjasama dengan PBNU serta Kemenag.


"Kita terus menggelar gerai vaksin dan kali ini kita bekerjasama dengan PBNU dan Kemenag" ujarnya.


Menurutnya, vaksinasi yang digelar menyasar warga masyarakat tercecer baik untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster).


"Sasaran kita adalah masyarakat umum dan warga yang tercecer baik dosis 1, 2 dan 3 (booster).


Kapolres pun mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang terus dilakukan dalam rangka mensukseskan 1 juta vaksin untuk mempercepat penanggulangan covid-19.


"Sesuai dengan program yang dicanagkan oleh Polri, PBNU dan Kemenag adalah untuk mensukseskan 1 juta vaksin sebagai upaya percepatan penanggulangan covid-19" ungkapnya 


Masih menurut Kapolres, Hal ini juga sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 jelang Hari Raya Idul Fitri dan Gelaran G20 di Bali.


"Seperti kita ketahui jelang Lebaran tahun ini dan even G20 kita terus maksimalkan kegiatan vaksinasi sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19" jelasnya.


Kapolres berharap, dengan terus digelarnya gerai vaksin termasuk kegiatan vaksinasi di Puskesmas maupun rumah sakit, target vaksinasi dapat tercapai, sehingga pandemi covid 19 segera berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar