Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kabag Ops Polres Tabanan Berikan Arahan Pam Mudik Lebaran Dan Ingatkan Prokes



Tabanan Rabu 20 April 2022 -  Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., memberikan arahan saat Apel Pagi anggota Polres Tabanan pada hari Rabu tanggal 20 April 2022 pukul 08.30 Wita di Lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi diikuti oleh pejabat utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.


"Pertama saya perkenalkan diri kepada Personil yang belum kenal, sejak 18 April lalu menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tabanan"  Ucap Kabag Ops Polres Tabanan mengawali arahannya. Untuk diketahui Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., pernah menjabat Kasat Samapta Polres Tabanan ketika masih pangkat AKP. 


Kabag Ops Polres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa "Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan pengamanan kegiatan mudik lebaran dalam rangka Idul Fitri 1443 H. Polres Tabanan akan mendirikan 5 Pos yaitu Pos Terpadu di Selabih, Perbatasan Jemberana - Tabanan. Pos Pengamanan TAC Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Pos Pengamanan Depan Masjid Kediri, Pos Pelayanan Patung jagung Bedugul, Kecamatan Baturiti dan Pos Pelayanan Dtw Tanah Lot. Personil yang tersprint dalam penugasan pengamanan arus mudik lebaran dan pengamanan hendaknya tetap melakukan tugasnya sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). 


"Dalam pelaksanaan tugas kedepan mari kita sama-sama bersinergi, mohon dukungan dari seluruh anggota Polres terhadap tugas kedinasan yang diamanatkan oleh pimpinan agar dilakukan dengan sebaik-baiknya. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan seluruh personil agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes)"Tutup Kabag Ops Polres (Rabu 20/4/2022)


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar