Kapolres Bangli kunjunngi Mapolsek Tembuku

.



Polda Bali, Polres Bangli - Kapolres Bangli AKBP I DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, S.H., S.I.K.,  melakukan kunjungan ke Mapolsek Tembuku yang diterima langsung oleh Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA didampingi Wakapolsek dan Kanit Reskrim. Rabu, 27/4/2022.


Dalam kegiatan kunjungan ke Polsek Tembuku Kapolres Bangli untuk  mengecek kesiapan personil Polsek dan kebersihan serta kerapian Mako dan dalam kunjungan tersebut,  Kapolres Bangli mengatakan, " Jaga kebersihan mako dan lingkungannya termasuk Ruangan pelayanan dan ruangan kerja masing masing agar selalu bersih, Parkir kendaraan dinas dan kendaraan  pribadi ditata dengan  rapi, Puntung rokok dibuang pada tempatnya, Tanaman  liar agar dicabut dan yang sengaja ditanam agar dirawat dan dipelihara, Anggota jaga tetap waspada dengan perkembangan situasi menjelang  Idul Fitri 1443 H, Kunjungan berikutnya akan dicek kembali tentang kebersihan dan kesiapsiagaan personil. "Ucapnya.


Mantan Kasat PJR ini menambahkan kegiatan serupa juga dilakukan terhadap Polsek jajaran Polres Bangli guna melihat dari dekat kegiatan dan pelaksanaan tugas personil. Demikian pula diingatkan  bahwa Pandemi ini belum berakhir agar personil selalu menjaga Kesehatan dengan protap penerapan Protokol Kesehatan yang benar.


Presisi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama