Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda Melaksanakan Penanaman Pohon di Area Anjungan Cerdas Mandiri Rambutsiwi




Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama Bupati dan Wakil Bupati Jembrana beserta jajaran Forkopimda melaksanakan penanaman pohon di areal Anjungan Cerdas Mandiri Rambutsiwi, Desa Yehembang Kangin, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Minggu (24/4) pagi. Kegiatan penanaman pohon tersebut diikuti juga oleh Kelompok Petani Lebah Madu Buana Sari.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H. menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya penanaman pohon ini adalah untuk menata lingkungan di area Anjungan Cerdas Mandiri Rambutsiwi dan meningkatkan daya tarik wisatawan khususnya di Rambutsiwi.


"Maka dari itu perlu dukungan dari pemerintah setempat ataupun masyarakat guna memajukan perekonomian masyarakat itu sendiri," kata Bupati I Nengah Tamba.


Adapun pohon yang ditanam diantaranya bibit pohon kaliandra, pohon kelapa, dan pohon ketapang. "Diharapkan apa yang sudah kita tanam agar dijaga dan dirawat dengan baik," ucap Bupati.


Terhadap kegiatan dimaksud telah dilakukan pengamanan oleh personil Pospam Rambutswi dan Bhabinkamtibmas Desa Yehembang Kangin yang dipimpin oleh Ka Pospam Rambutsiwi Iptu I Putu Budi Astawa Pinatih.


(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar