Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Dir Lantas Polda Bali, Cek Kesiapan Pospam dan Posyan Disepanjang Jalur Arus Mudik



Jembrana, bertempat di terminal Cargo Kel. Gilimanuk, Kec. Melaya, telah tiba Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol. Prianto, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Wadir Lantas Polda Bali AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. dalam rangkaian kunjungan kerja meninjau kesiapan Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polres Jembrana, Senin (24/4) pukul 14.00 Wita yang disambut langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. bersama para Kabag dan Kasat.


Kunjungan Dir Lantas Polda Bali adalah dalam rangka pengecekan pelaksanaan simulasi alur arus mudik lebaran di Pos Pelayanan Ops Ketupat Agung 2022 di Terminal Kargo Gilimanuk.


Kapolres mengatakan bahwa hari ini Bapak Dir Lantas Polda Bali melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Polres Jembrana untuk meninjau langsung kesiapan Pos Pengamanan mudik lebaran di sepanjang jalur menuju Gilimanuk dan Pos Pelayanan di Pelabuhan Gilimanuk.


Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol. Prianto, S.I.K., M.Si minta agar dalam pelaksanaan pam arus mudik dilaksanakan dengan humanis, utamakan keselamatan pemudik, agar para pemudik bisa aman, nyaman, dan tentunya sehat/selamat sampai ditujuan.


Kemudian Dir Lantas Polda Bali berserta rombongan didampingin Kapolsek Gilimanuk melaksanakan pengecekan di masing-masing pos yang ada di areal Pelabuhan Gilimanuk.


"Selama pelaksanaan pengecekan sudah berjalan dengan aman dan lancar, kemudian pukul 15.10 Wita Dir Lantas Polda Bali beserta rombongan meninggalkan Gilimanuk menuju ke Denpasar," terang Kapolres saat dikonfirmasi.


(Hms Jbr) 

Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Dir Lantas Polda Bali, Cek Kesiapan Pospam dan Posyan Disepanjang Jalur Arus Mudik Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Dir Lantas Polda Bali, Cek Kesiapan Pospam dan Posyan Disepanjang Jalur Arus Mudik Reviewed by kukukbelukcom on April 25, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar