Kapolres Tabanan Check Pos Pelayanan Terpadu KRYD Antisipasi Mudik Lebaran Dan Sampaikan Pesan Prokes

 




Tabanan Senin 25 April 2022  Untuk memastikan kesiapan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah , Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Tabanan, Kabag Ops , dan Kasatgas Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Tabanan, melakukan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu di TAC Megati, Kecamatan Selemadeg Timur dan Pos Pelayanan Terpadu Selabih yang berada di jalur Denpasar - Gilimanuk , Kecamatan Selemadeg Barat , Kabupaten Tabanan. Kegiatan berlangsung pada hari Senin tanggal 25 April 2022 dari pukul 09.00 sampai dengan 12.00 wita.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Personil yang bertugas untuk bertugas sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP), berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik maupun yang datang berkunjung ke Bali untuk berwisata. Atensi terhadap tempat tempat rawan macet dan rawan laka lantas." Tegas Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menjelaskan bahwa "Dalam pos pelayanan terpadu ini juga dilengkapi dengan pelayanan kesehatan termasuk bisa melakukan vaksinasi kedua dan ketiga (booster) bagi yang belum tervaksinasi tahap ke dua dan ketiga (booster). Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, taati peraturan berlalu lintas di jalan raya. Jika merasa kelelahan atau mengantuk disarankan untuk beristirahat sejenak. Kami telah menyiapkan beberapa pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan bisa dimanfaatkan demi keamanan dan keselamatan. Selain hal itu kami tetap menghimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan  saat silaturahmi lebaran, sehingga bisa terhindar dari penyebaran covid19".Kata Kapolres Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama