Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kapolres Tabanan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Tabanan Dan Tekankan Tetap Prokes Saat Sholat Idul Fitri 1443 H




Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Pada hari Sabtu, pukul 10.30 sampai dengan 11.16 Wita, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan Kompol Doddy Monza., S I.K. M.Si. M.I.K., bersama dengan  Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia., S.H. S.I.K. M.H., dan Kasat Binmas AKP I Nengah Widia., S.H. M.H,. melaksanakan Silahturahmi dengan  Ketua MUI Kabupaten Tabanan Haji Askur., S.Pd.I., dan Sekretaris umum MUI H. Antoni., S.Pd.I, di Kantor MUI Tabanan Jalan Tunggal Sari, Dauh Peken, Tabanan,


Kehadian Kapolres Tabanan bersama Waka Polres di Kantor MUI Tabanan disambut sangat ramah oleh Ketua MUI Haji Askur., S.Pd.I., pada kesempatan tersebut  Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah bagian dari Safari Ramadhan yang telah dilaksanakan Polres Tabanan mulai dari awal bulan Puasa yang lalu, hal ini adalah untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi,  membangun komunikasi , koordinasi dan rasa kebersamaan serta toleransi antar umat beragama. Dengan demikian akan  terwujud dan terciptanya situasi kamtibmas  yang aman kondusif, di Kabupaten Tabanan."  Ucap Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa " Dalam rangka sholat Hari Raya Idul Fitri 1443, akan dilaksanakan di Mapolres Tabanan berkerjasama dengan pengurus Yayasan Al - Amin Tabanan. Agar pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan Aman dan lancar, Kami mohon dukungan MUI Tabanan" Kata Kapolres Tabanan


Disamping hal tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan "Dalam kegiatan sholat Idul Fitri 1443 H agar tetap menerapkan protokol Kesehatan. Walaupun kasus terkonfirmasi positif covid19 cenderung mengalami penurunan, hendaknya kita semua tetap waspada terhadap penyebaran covid19 dan selalu Prokes dalam berbagai bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada kita semua, Bangsa dan Negara terhindar dari covid19" Tutup Kapolres Tabanan (Sabtu 23/4/2022)


Sedangkan dari pihak Ketua MUI Tabanan menyatakan bahwa "kami menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bapak Kaplores Tabanan, dalam hal melakukan sholat Idul Fitri bersama di Mapolres Tabanan. Jalinan tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini semoga tetap terjalin dengan baik." Kata Ketua MUI Kabupaten Tabanan.


(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar