Kegiatan Pengamanan dan Pengawasan Prokes Polres Bandara di Terminal International Bandara Ngurah Rai

 




Polda Bali, Polres Bandara - Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada kamis malam (21/4/2022) melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan protokol kesehatan di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai  mengingat aktivitas penumpang baik kedatangan maupun keberangkatan sudah mulai menunjukkan peningkatan. 


Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pengguna jasa bandara.    


“Dalam melaksanakan tugas pengamanan personil juga melakukan kegiatan patroli  maupun memberikan kegiatan himbauan-himbauan prokes kepada para pengguna jasa bandara,”jelasnya.  


Kegiatan himbauan prokes dilakukan secara masif dan terus menerus selama kasus pandemi covid-19 ini masih ada disamping itu aktivitas penumpang  setiap hari sudah mulai mengalami peningkatan.


“Kita akan maksimalkan kegiatan pendisiplinan prokes ini dan peningkatan pengamanan serta pengawasan prokes sehingga situasi keamanan dapat tetap terkendali aman,”sambung Kasi Humas. (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama