Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kembangkan Karier Prajuritnya, Kodam IX/Udayana Gelar Sertijab

 



Denpasar - Serah terima jabatan dalam suatu organisasi mempunyai tujuan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Prajurit TNI AD. Sehingga apapun jabatan yang diemban merupakan sebuah kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan tulus ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. 


Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S. E., M. M., dalam acara Sertijab Aster Kasdam IX/Udayana dan Danki Kavaleri Komodo Ksatria Anuraga (Dankikav KKA) serta penyerahan jabatan Kasansidam IX/Udayana kepada Pangdam, pada Kamis (21/4/2022) bertempat di Makodam IX/Udayana, Denpasar.


Dalam sambutannya Pangdam juga berharap kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya sehingga dapat menyelesaikan tugas pokok sesuai bidangnya masing-masing. “Kepada pejabat baru, segera pelajari tugas pokok sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan. Kepada para pejabat lama, selamat bertugas di satuan baru dan terima kasih atas pengabdiannya selama di Kodam IX/Udayana,” pesan Pangdam.


Para Pejabat yang melaksanakan Sertijab dan tradisi laporan korps diantaranya Aster Kasdam IX/Udayana dari Kolonel Inf I Made Mahaparta, S.I.P., kepada Kolonel Inf Puji Hartono, S.I.P., dan Dankikav KKA dari Kapten Kav Fiko Lesmana Yudha, S.T. Han., S.T., kepada Kapten Kav Bekti Aji Sayekti, S.T. Han., serta Penyerahan Jabatan Kasansidam IX/Udayana dari Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.I.P. M.H., kepada Pangdam IX/Udayana.


Dalam acara Sertijab dan tradisi laporan korps dengan melakukan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana “Praja Raksaka” dihadiri oleh para Pejabat Teras Kodam IX/Udayana dan Ketua Persit bersama Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana. (PendamIX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar