Kodim 1008/Tabalong Gelar Pelayanan Vaksin Covid-19 Model Jemput Bola

 



JAGABALI.COM   TABALONG. Keberadaan tim mobile vaksin bertujuan untuk memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster). Seperti yang dilakukan Tim mobile vaksin kodim 1008/Tbg pagi ini secara jemput bola atau dengan mendatangi langsung pemukiman warga di Desa Tamiang, Bajut, Kecamatan Tanta. Sabtu (16/04). 


Terbentuknya tim mobile vaksin sebaga bukti kepedulian TNI melindungi masyarakat, sehingga nantinya akan didapatkan kekebalan terhadap virus covid-19. 


Tim mobile vaksin ini menyasar semua kalangan baik anak -anak, dewasa maupun para lansia yang belum tervaksin. 


Sementara itu, Komandan Kodim 1008/Tbg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos., M.I.Pol dalam sambutannya saat Safari Percepatan Vaksinasi Forkopimda Kabupaten Tabalong di Masjid Besar Noor Tanta selasa lalu mengatakan gencarnya vaksinasi yang dilakukan setiap hari akan berpengaruh terhadap PPKM di wilayah. 


"Dengan meningkatnya angka capaian vaksinasi insyaallah PPKM yang sekarang berada di level 2 bisa turun menjadi level 1, yang mana akan mempengaruhi peningkatan kesejahteraan diantaranya pergerakan kegiatan perekonomian" terang Dandim. (Pendim1008).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama