Kodim Gianyar Bagikan Takjil Gratis




Gianyar-Bertempat di Depan Makodim 1616/Gianyar Jalan Ngurah Rai, Kecamatan Gianyar Anggota Kodim 1616/Gianyar membagikan takjil gratis. Minggu. (17/4/22).


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., saat ditemui di tempat yang terpisah, menyampaikan  di bulan suci Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, dimana pintu ampunan atas semua dosa dibuka lebar dan pahala dari setiap kebaikan dilipat gandakan. 


Bersyukurlah selalu kepada Tuhan Yang Maha Mulia atas segala rejeki dan karunianya sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan ini dan bisa merasakan betapa indahnya berbagi kepada sesama.


Selain ibadah yang berhubungan dengan Tuhan, berbuat baik dengan berbagai cara dapat kita lakukan kepada sesama, salah satunya berupa pemberian takjil gratis kepada masyarakat dalam bulan suci ramadhan ini. 


Mudah-mudahan apa yang kita lakukan saat ini boleh menjadi berkah buat kita semua. Mari kita maknai bulan suci Ramadhan ini, bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa semata, akan tetapi meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita serta kepedulian kita kepada sesama, ujarnya.


Takjil yang di bagikan berupa Kolak pisang campur singkong dan ubi plus Aqua dengan jumlah 30 pack.

Kodim Gianyar Bagikan Takjil Gratis  Kodim Gianyar Bagikan Takjil Gratis Reviewed by angkringan on April 17, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar