Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Kodim Gianyar Melepas Prajurit Dan Pns Terbaik Pindah Satuan




Gianyar-Kodim 1616/Gianyar Menghantar Prajurit dan Pns terbaik yang pindah satuan yang dilaksanakan di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar. Senin. (18/4/22).


Adapun prajurit dan Pns yang pindah satuan Letda Inf I Wayan Subrata ke Korem 163/Wsa, Letda Ckm I Made Arka ke Kesdam IX/Udayana dan Pns Eka Erawati G.S ke Kodim 1619/Tabanan.


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S., Sos., menyampaikan Korps raport pelepasan ini merupakan momen yang terjadi secara terus-menerus dalam sebuah organisasi, hal ini harus dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi dan kepada anggota yang pindah satuan  saya selaku Komandan Kodim 1616/Gianyar dan seluruh Anggota serta seluruh Keluarga Besar Kodim 1616/Gianyar mengucapkan selamat melaksanakan tugas di satuan baru.


Saya berpesan agar  dukung segala program satuan TNI dimanapun berada, jaga hubungan harmonis dan silaturahmi terhadap seluruh anggota serta seluruh Keluarga Besar TNI dan atas nama Keluarga Besar Kodim 1616/Gianyar, saya ucapkan selamat jalan dan kami harap tali persaudaraan serta ikatan batin diantara kita tetap terus ditingkatkan.


Keberhasilan tugas tidak terlepas dari peran serta dan dukungan saudara dan sumbangsih serta Darma Bhaktinya dan tidak lupa Kami harapkan semoga dapat bersenyawa dan berbaur serta berintegrasi di satuan baru. Ungkapnya


Kegiatan tradisi pelepasan anggota pindah satuan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan instruksi Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.


Hadir juga dalam kegiatan tradisi pelepasan anggota pindah satuan, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Hendra Cipta, S., Sos., Kasdim 1616/Gianyar Letkol Inf (Har) Hari Sulasto, Para Danramil, Perwira Staf jajaran Kodim 1616/Gianyar, Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar serta Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXV Kodim 1616/Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar