Pengamanan Giat Ibadah Minggu, Personil Polres Bandara Tekankan Taat Prokes di GPIB Ekklesia

 



Badung, Polres Bandara- Kegiatan persembahyangan/ibadah hari minggu (24/4/2022) di Gereja Ekklesia Tuban kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sekaligus melakukan pengawasan protokol kesehatan di gereja tersebut.


Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., Perwira Pengawas (pawas)  Iptu I kadek Supendodi, S.H., M.H. mengatakan pengamanan persembahyangan yang dilaksanakan di Gereja Ekklesia Tuban Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan kegiatan ibadah yang  rutin dilaksanakan setiap hari minggu.


"Pam giat Ibadah hari minggu ini karena dalam situasi masih pandemi covid-19 pengamanan di perketat terutama dalam pengawasan prokes pada jemaat,"ujarnya. 


Dalam pengamanan ini sambung Pawas Iptu Supendodi, pihaknya  tetap berkoordinasi sekaligus menekankan kepada petugas Satgas Covid Gereja Ekklesia untuk betul-betul mengawasi para jemaatnya dan selalu menghimbau untuk tetap menerapkan prokes. 


Seperti diketahui, kegiatan ibadah minggu  di Gereja Ekklesia akan dilaksanakan hingga 3 sesion yang di mulai dari pukul 07.00 wita, gelombang 2 pukul 10.00 wita dan terakhir gelombang 3 pukul 17.00 Wita.  


“Semoga selama kegiatan pengamanan ibadah ini seluruh rangkaian ibadah dapat berjalan aman dan lancar serta situasi tetap kondusif,”haraf pawas yang kesehariannya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bandara. (bdr33.1)

Pengamanan Giat Ibadah Minggu, Personil Polres Bandara Tekankan Taat Prokes di GPIB Ekklesia Pengamanan Giat Ibadah Minggu, Personil Polres Bandara Tekankan Taat Prokes di GPIB Ekklesia Reviewed by kukukbelukcom on April 24, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar