Terkini

recentposts

Polres Bangli Bersinergi Dengan Kodim 1626 Bangli Buka Gerai Vaksin Massal Di Balai Banjar Kubu Bangli





Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Bangli membuka Gerai Vaksin Massal yang dikoordinir dari Vaksinator Presisi Polres Bangli dan bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli, yang dipimpin oleh Kasi Dokes Polres Bangli dr. Ni Putu Melda Dharma Ayu di Balai Banjar Kubu, Kel. Kubu, Kec./Kab. Bangli.


Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat komfirmasi mengatakan, Gerai vaksin dibuka guna memfasilitasi masyarakat  yang belum mendapatkan vaksin Covid-19, baik tahap I, tahap II dan tahap III (Vaksin Boster) jenis Pfitzer, Moderna dan Astra Zeneca.


"Kegiatan Vaksinasi ini guna melayani masyarakat yang belum mendapatkan suntikan Vaksinasi, tahap I, II dan III/ Vaksin Boster " Ujar Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Kegiatan Vaksinasi tersebut diamankan oleh Personil Polsek Bangli Polres Bangli dipimpin Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, Kanit Intelkam Akp I Nyoman Sujana selaku Pawas, Kanit Reskrim Akp A.A Gede Ginarta dan Kanit Samapta Iptu I Wayan Darmaja bersama anggota serta Bhabinkamtibmas Aipda I Nyoman Riba bersinergi dengan Babinsa Serka I Wayan Sujana.


Kegiatan pengamanan tersebut diawasi oleh Kanit Propam Aiptu Ida Bagus Sutresna, S.H, bersama anggota Bripka I Nyoman Wirata.


Kegiatan dipantau langsung Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si, didampingi Wakapolsek Bangli Akp I Dewa Anom Astawa, S.H bersama anggota.


Masyarakat yang mendapatkan vaksin di Gerai Polres Bangli bersinergi dengan Kodim 1626 Bangli tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan Vaksin yang digunakan hari ini adalah Vaksin Pfizer, Moderna dan Astra Zeneca.


"Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan Prokes, vaksin di gerai vaksinasi massal ini tidak dipungut biaya", jelasnya Rabu. (27/04/2022). 


Kapolsek menambahkan, gerai ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity) dan wujud bakti kesehatan Bhayangkara Polres Bangli untuk Negeri dan hari ini masyarakat yang Regristrasi sebanyak 145 orang dan yang dapat di vaksin  sebanyak 145 Orang, dengan rincian, Vaksin Astra Zeneca tahap I : 4 orang Masyarakat Umum, Vaksin II : 11 Orang (lansia 2 orang dan masyarakat umum 9 orang)  dan Vaksin III jenis Astra Zeneca sebanyak 130 orang (20 orang lansia dan 120 masyarakat umum)." Jelas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Salam Presisi

Tidak ada komentar: