Polsek Ubud ikuti Bakti kesehatan Donor Darah di Kenak Medika Klinik




GIANYAR - Sejumlah personil Polsek Ubud Polres Gianyar mengikuti bakti kesehatan donor darah yang digelar Kenak Medika bertempat di Jalan Raya Mas, Desa Mas, Kecamatan Ubud. Sabtu (23/04/2022)


Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan dalam Rangka Menyambut HUT Kenak Medika yang Pertama, serta demi menjaga pasokkan Darah di tengah wabah virus corona mengingat kebutuhan akan darah sangat banyak.


Polsek Ubud mengikuti Donor darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini. Sehingga untuk menyikapi situasi tersebut, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H. setidaknya mengerahkan 15  personilnya untuk mengikuti kegiatan Bakti kesehatan tersebut. 


Kompol I Made Tama, S.H. mengatakan agar kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas maupun dengan unsur pemerintah Daerah. Karena Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. 


Kapolsek pun mengingatkan bahwa kegiatan donor darah harus dilakukan dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik atau physical distancing untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama