SiPropam Polresta Denpasar Raih Penghargaan Terbaik Dalam Penanganan Pelanggaran Disiplin Anggota

 


Denpasar, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Bali (Bid Propam) mengelar Rakernis tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Grand Santi jalan Patih Jelantik Denpasar Barat pada Rabu 20 April 2022.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Bambang Tertianto S.I.K, C.F.E, Wadan POM Dam IX Udayana Letkol CPM Erwin Fery Sunarno  S.H., pejabat Utama Polda Bali dan Kasi Propam Se-Bali.


Dalam Kesempatan tersebut Polresta Denpasar diganjar penghargaan Kategori Terbaik dalam Penanganan Penyelesaian Pelanggaran Disiplin Anggota Triwulan I tahun 2022 yang mana perhargaan tersebut diterima langsung Kasi Propam Polresta Denpasar Iptu Harun Budiyanto, S.H. yang diserahkan Kabid Propam Polda Bali.


Kasi Propam seijin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K,. M.Si. mengatakan bahwa perolehan penghargaan terbaik ini merupakan Motivasi  seluruh personil Propam Polresta Denpasar dan jajaran agar kedepannya lebih baik dalam bekerja memberikan pengawasan kepada personil untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan Citra Kepolisian Khususnya Polresta Denpasar.


“Penghargaan ini sebagai motivasi kami untuk berbuat yang terbaik dalam mendisiplikan personil agar tidak melakukan pelanggaran Disiplin saat bertugas dan meminimalisir komplan dari masyarakat,” Kata Iptu Harun Budiyanto, S.H.


Dirinya juga sangat bersyukur dan berterimakasih atas bimbingan  dan arahan Kapolresta Denpasar sehingga Polresta mendapatkan Predikat terbaik dalam penanganan pelanggaran Disiplin anggota, kedepan diharapkan tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran hukum yang dapat merusak Citra Kepolisian dan sejauh ini anggota Polresta Denpasar cukup Disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan Keamanan kepada masyarakat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama