Bank Mandiri Sambangi Kodim 1616/Gianyar



Gianyar-Bertempat di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar Jalan Ngurah Rai Gianyar Tim Dari Bank Mandiri Melaksanakan Sosialisasi Tentang Cara Menabung Untuk Masa Depan. Jumat (20/5/2022).


Kedatangan Tim dari Bank Mandiri disambut oleh Pasipers Kodim 1616/Gianyar, Kapten Cba Wayan Wiranata, selanjutnya diarahkan ke loby Makodim 1616/Gianyar.


Pasipers Kodim 1616/Gianyar, Kapten Cba Wayan Wiranata, menyampaikan  selamat datang kepada tim Bank Mandiri dan terimakasih kepada Anggota yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi Bank Mandiri guna mendengar cara menabung yang mudah di Bank Mandiri.


PIC Goverment Bank Mandiri Region XI.  Area Denpasar, Ibu Dinda mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1616/Gianyar yang sudah menerima, menyiapkan dan memberi ijin untuk mengsosialisasikan bagaimana cara menabung dengan mudah di Bank Mandiri.


Setelah penyampaian dari PIC Goverment Bank Mandiri Region XI.  Area Denpasar, Ibu Dinda dilanjutkan dengan sosialisasi yang disampaikan oleh Tim KSM dan KPR Bank Mandiri.


Kegiatan dihadiri oleh Pasipers Kodim 1616/Gianyar, Kapten Cba  Wayan Wiranata, Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar sejumlah 70 orang, PIC Goverment Bank Mandiri Region XI.  Area Denpasar, Ibu Dinda, Tim KPR Bank Mandiri, Ibu Desak Gede Savitri Saraswati dan Tim KSM Bank Mandiri, Ibu Sandra 


Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan tetap mematuhi pendisiplinan protokol kesehatan covid 19.


Hhn7

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama