Kabag Ops Kompol Surya Atmaja Sambut Tim Supervisi Bidhumas Polda Bali



Badung-Kepala bidang Operasi Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos, M.Ap sambut tim Supervisi dan Asistensi Bidhumas Polda Bali yang dipimpin Kasubbid PID Bidhumas Polda Bali Kompol Ismi Rahayu, SH di ruang kerja Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Rabu, (22/6) pagi 09.00 wita.


Kabag Ops Polres Badung seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada ketua tim beserta rombongan telah hadir dalam ranga kunjungan kerja melaksanakan supervisi dan asistensi di Polres Badung. Ia menyampaikan mohon maafnya atas penerimaannya selanjutnya mohon petunjuk dan arahan.


Kasubdit Penmas Polda Bali mengatakan kehadirannya di Polres Badung bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan yang bisa diluruskan. "Kita harus tetap bekerja sama dalam mempubikasikan kegiatan Kepolisian khsususnya Polres Badung ke masyarakat," Jelasnya.


Selanjutnya kata ibu muda yang murah senyum ini menyebutkan humas itu merupakan muka atau wajah dari kesatuan itu sendiri. Jika kesatuannya baik, akan berwajah cantik dan polisi akan terus dicintai oleh masyarakat. Begitu pula sebaliknya. Jika dalam pelaksanaan tugas banyak personil yang tidak tahu tugasnya atau melakukan perbuatan melanggar hukum pasti akan ditingalkan oleh masyarakat.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras humas Polres Badung dalam melakukan peliputan dan viralisasi baik ke Medsos maupun media online, begitu juga di media lainnya seperti media cetak dan media elektronik," Ucap Kompol Rahayu usai melakukan pendalaman di ruang humas Polres Badung.


Beliau berharap, agar apa yang telah dicapai ini, dipertahankan, bahkan diringkatkan, guna mencapai hasil yakni Polri tetap dihati masyarakat.***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama