Terkini

recentposts

Anggota Kodim 0910/Malinau Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kabupaten Malinau.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau melaksanakan seleksi calon Paskibraka tingkat Kabupaten Malinau di Stadion Utama Malinau di Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (06/07/2022).


Serka Dominggus dan Serka Safriansyah serta Serda Suparjo dari Kodim 0910/Malinau yang menseleksi Siswa dan Siswi dari SMA dan SMK se- Kabupaten Malinau, yang nantinya akan terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Malinau Tahun 2022.


“Seleksi ini dilaksanakan selama 2 hari dan di ikuti oleh 62 orang siswa- siswa dan yang terpilih 46 orang terdiri dari 22 orang siswa dan 24 Orang siswi tebaik yang akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2022 mendatang,” jelas Serka Dominggus.


“Kita disini bertugas untuk menseleksi dan mencari siswa-siswi terbaik dari yang sudah baik, yang dikirim oleh sekolahnya masing-masing,” tambahnya.


“Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati ataupun kecewa, bukan berarti kalian tidak baik, tapi ternyata masih ada yang lebih baik dari kalian, dan tetaplah selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” Tutup Serka Dominggus.


Tim seleksi Paskibraka tingkat Kabupaten Malinau  tahun 2022 ini, selain dari Kodim 0910/Malinau, juga melibatkan anggota dari Polres Malinau, Dispora serta anggota dari Purna Paskibraka Indonesia. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar: