Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Pengamanan Sholat Ied Hari Raya Idul Adha 1443 H

 




GIANYAR - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Aiptu Ngakan Made Putra bersama Babinsa dan Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengaman Sholat Ied Hari Raya Idul Adha 1443 H di Mushola Aqobha Yappenatim 45 Samplangan Kecamatan Gianyar, Minggu (10/7) pagi.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan, bahwa Pihaknya telah mempersiapkan pengamanan bagi warga yang melaksanakan Sholat ied di beberapa tempat Wilayah hukum Polsek Gianyar. 


“Kami telah menyiapkan pengamanan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Adha 1443 H Tahun 2022 baik pada hari Sabtu dan Minggu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Gianyar" ujarnya. 


Menurut Kapolsek, pihaknya selain melaksanakan pengamanan, juga memberikan himbauan kepada panitia maupun warga yang akan melaksanakan Sholat Idul Adha untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Selain pengamanan kita juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19" ungkapnya.


Kapolsek Berharap dengan pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.


"Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan warga masyarakat dapat menjalankan Sholat Idul Adha dengan aman, dan nyaman serta kamtibmas tetap kondusif" tandasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama