Bhabinkamtibmas Polres Gianyar Mengikuti Kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan




Gianyar - Bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar, perwakilan Bhabinkamtibmas Polres Gianyar dan Polres Bangli mengikuti Kegiatan Latihan Peningkatan Kemampuan yang di selenggarakan oleh Direktorat Binmas Polda Bali. Selasa 19 Juli 2022. 



Kegiatan latihan peningkatan kemampuan ini di buka oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.H., S.I.K. yang mewakli Kapolres Gianyar serta di hadiri oleh Dir Binmas Polda Bali yang diwakili Kasi Binev Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Bali AKBP I Ketut Sukada beserta team dari Dit Bimas dan Brimob Polda Bali. 



Kegiatan diawali dengan sambutan Waka Polres Gianyar intinya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada team latkatpuan Ditbinmas Polda Bali telah hadir di Polres Gianyar dalam memberikan pembinaan dan pelatihan kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar dan Polres Bangli. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan kepada peserta Binlat, Peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas sangat penting menjelang pelaksanaan KTT G-20. Dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas di desa masing masing. 



"Kesempatan ini diharapkan kepada peserta agar mengikuti dengan baik dan hasil Binlat diinplementasikan dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat", ucap Waka Polres Gianyar.



Pada kesempatan yang sama 

dengan sambutan Dirbinmas Polda Bali yang dibacakan oleh Kasi Binev Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Bali intinya menyampaikan bahwa latkatpuan merupakan salah satu program Ditbinmas Polda Bali untuk memberikan pengetahuan kepada Bhabinkamtibmas agar mampu meningkatkan peran Bhabinkamtibmas diwilayah Desa Binaanya.



Bhabinkamtibmas perlu diberikan pengetahuan lebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang KTT G-20 serta Kampanyekan vaksinasi edukasi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.



Selanjutnya Kasi Binev Subdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Bali AKBP I Ketut Sukada secara resmi membuka kegiatan latkatpuan yang di isi oleh instruktur dari masing masing materi.   ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama