Delegasi FMCBG Menkeu Singapura Landing Melalui Loading Dock Bandara Ngurah Rai

 



Polres Bandara- Kedatangan delegasi FMCBG Menteri Keuangan Singapura Laurance Wong bersama rombongannya melalui Loading Dock Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat pengamanan dari Satgas Pam 2 Bandara Ops Gapura Agung V, rabu malam (13/7/2022).


Menggunakan pesawat Singapore Airline SQ 944 tepat pukul 18.53 Wita Menkeu Singapura landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kedatangan Menkeu Singapura ini ke Bali dalam rangka menghadiri rangkaian G20 FMCBG yang berlangsung di Nusa Dua -Bali.   


Menurut Wakasatgas 2 Pam Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan pengamanan kedatangan Menkeu Singapura dilaksanakan oleh gabungan personil dari Satgas 2 Pam Bandara, Satgas 3 Pam Route dan satgas pamtup.


“Pengamanan terhadap Menkeu Singapura beserta rombongannya dilakukan oleh personil gabungan Ops Gapura Agung V baik dengan sistem terbuka dan tertutup,”ujarnya.


Kompol Darta juga menambahkan, mengenai pengamanan kedatangan seluruh delegasi beserta rombongannya melalui pintu kedatangan yang telah di siapkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai semuanya mendapat pengamanan dan pengawalan yang sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masing-masing delegasi.  (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama