Terkini

recentposts

Kabag SDM Polres Gianyar Berikan Arahan Kepada Casis Bintara Polri



Gianyar. Kabag SDM Polres Gianyar Kompol Anak Agung Gede Arka, S.H., M.H. memberikan arahan kepada Casis Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 dan Gelombang I tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (6/7/2022).


Adapun Jumlah Casis Bintara di Polres Gianyar untuk Gelombang II T.A 2022 sebanyak 43 orang dan Gelombang T.A 2023 sebanyak 33 orang.


Kabag SDM Polres Gianyar dalam arahannya menyampaikan pesan Karo SDM Polda Bali agar adik-adik yang sudah lulus terpilih ini benar-benar menjaga kesehatan dan mengurangi kegiatan di luar rumah yang tidak penting.


“karena apabila adik-adik menjelang keberangkatan mendapat musibah atau pelanggaran, hal itu dapat merugikan adik-adik, karena yang bersangkutan dapat di gantikan oleh orang lain,” ungkapnya.


“Kendalikan diri dan kendalikan hawa nafsu selama menunggu keberangkatan, sayangi diri dan sayangi keluarga,” Ujar Kompol Anak Agung Gede Arka.


Selain itu Kabag SDM Polres Gianyar mengajak calon siswa untuk tetap menjaga kebugaran fisik dengan melaksanakan olahraga dirumah masing-masing.  ***

Tidak ada komentar: