Terkini

recentposts

Kapolres Gianyar Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual



Gianyar. Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual yang dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang. Selasa (5/7/2022).


Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Gianyar dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar serta tamu undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Adapun tema Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh”.


“Hari ini saya bersama Forkopimda Kabupaten Gianyar mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,” Ujar Kapolres Gianyar.


Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat dalam membela Bangsa dan Negara, saya menaruh harapan besar kepada Kepolisian Republik Indonesia.


“Mengingat kewenagan Polri sangat besar dimana Anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimanapun Polri bertugas diamati langsung oleh masyarakat,” ungkap Presiden Joko Widodo.


Presiden Joko Widodo juga mengingatkan agar rasa keadilan maupun kemanfaat Hukum agar dapat dirasakan oleh rakyat, Polri harus mengedepankan upaya pencegahan dalam menjaga kamtimbmas lakukan berbagai tindakan Kepolisian dengan Humanis namun tegas.  ***

Tidak ada komentar: