Terkini

recentposts

Kasi Humas Polres Tabanan Sampaikan Agar Bijak Dalam Bermedia Sosial



Tabanan,  "Terimakasih Kepada rekan anggota Polres Tabanan yang telah membantu tugas tugas kehumasan, berkat rekan rekan semua sampai saat ini tugas tugas kehumasan Polres Tabanan bisa berjalan dengan baik" Kata Kasi Humas Polres Tabanan saat menjadi Perwira pengambil   apel pagi anggota Polres Tabanan pada hari Jumat tanggal 8 Juli 2022, pulul 08 30 Wita di lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi dihadiri oleh pejabat utama Polres Tabanan dan Perwira serta diikuti oleh Brigadir dan PNS Polres Tabanan.  Jumat 8 Juli 2022 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos menyampaikan lebih lanjut "Dukungan dari semua anggota Polres Tabanan agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tugas kehumasan yang salah satunya adalah menciptakan situasi kamtibmas melalui media sosial. Namun kami mengingatkan kepada seluruh personil agar dalam bermedia sosial tetap bijaksana. Tidak menshare berita , video dan photo yang tidak jelas serta berita yang belum tentu kebenarannya. Hindari jangan sampai melakukan pelanggaran terhadap peraturan perundang undangan yang berlaku dalam hal ini Undang undang ITE.  Kalau menemukan hal hal yang bersifat mengganggu stabilitas Kamtibmas di dunia Maya agar melaporkan kepada pimpinan." Tegas Kasi Humas Polres Tabanan.


"Kepada rekan rekan anggota yang masih muda diharapkan untuk terus belajar, bertugaslah dengan baik, cintailah tugas dimana kita ditugaskan, sehingga keberhasilan tugas dapat kita raih maksimal. Tetaplah junjung tinggi disiplin dalam bertugas, karena disiplin adalah merupakan kunci sukses. the key of success is discipline" Tutup Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos. (Jumat 8/7/2022)


Humas Polres Tabanan

Tidak ada komentar: