Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Peduli Sesama Kasat Polairud Polres Gianyar Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

 




Gianyar - Wujudkan kepedulian terhadap sesama, Kasat Polairud Polres Gianyar AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H. secara langsung membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di daerah pesisir pantai.


Bantuan sembako yang diberikan berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 20 butir telur, 1 kg gula pasir dan 10 bungkus mi instan.


Pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Sat Polairud Polres Gianyar dan disalurkan secara door to door langsung kerumah warga yang ada di pesisir pantai seperti di Banjar Gumicik dan Banjar Pabean, Desa Ketewel, Sukawati serta Banjar Siyut, Desa Tulikup, Gianyar. 


"Sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang ada di daerah pesisir pantai, hari ini kita secara langsung membagika bantuan sembako" ujar Kasat Polairud AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H., Kamis (21/7) siang.


Ia mengungkapkan, bantuan sembako yang dibagikan dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat. 


"Semoga bantuan ini sedikit tidaknya dapat meringankan beban masyarakat saat ini" ungkapnya.


Selain membagikan sembako, lanjutnya, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.


Kasat Polairud juga menghimbau warga untuk selalu waspada mengingat cuaca ekstrim dan gelombang air laut tinggi.


"Kepada warga agar tetap waspada, seperti kita ketahui bersama cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini dimana gelombang air laut cukup tinggi dan dapat membahayakan" tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar