Karangasem

[Karangasem][bsummary]

Gianyar

[Gianyar][bigposts]

Bangli

[Bangli][twocolumns]

Pengawasan Gampol Dan Prokes Personel, Propam Polsek Blahbatuh Gelar Gaktibplin




GIANNYAR- Guna meningkatkan disiplin anggota dan prokes, Propam Polsek Blahbatuh menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin, di lapangan apel dan areal parkir Mako Polsek Blahbatuh, Kamis/17 Juli 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan meningkatkan kedisiplinan anggota Polri menindaklanjuti perintah pimpinan dalam melakukan kegiatan Gaktibplin dengan sasaran Gampol, kebersihan, kerapian, surat senpi, Deteksi dini Narkoba serta penertiban penggunaan Strobo, Rotator, Sirine, TNKB dinas Khusus dan rahasia yang bukan peruntukanya.


 “Operasi Propam ini juga untuk memantau langsung anggota Polsek, baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” jelas Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H. yang memimpin pelaksanaan kegiatan.


Kapolsek dalam arahannya mengimbau kepada setiap anggota Polri  agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.


“Saya tegaskan kepada anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.


Kapolsek Blahbatuh membenarkan kegiatan Gaktibplin hari ini seraya menambahkan  harapan terselenggaranya kegiatan ini agar dapat meningkatkan kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polsek Blahbatuh yang lebih profesional, modern dan terpercaya serta memberi contoh baik dari sikap tampang maupun perbuatan yang mulia.


Terlebih pada masa Pandemi kewajiban Personel Polri agar memberi contoh kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan."Penggunaan masker bagi personel juga kami pantau setiap saat, pun halnya dengan upaya menjaga saninitas ruangan kerja personel secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan, tutup Kapolsek Suharto Giri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar