Pupuk Kekompakan, Babinsa dan Masyarakat Desa Denok Karya Bakti Buka Jalan Menuju TPU

  


Lumajang, Pendim 0821 – Untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan Bersama warga, Babinsa Denok Koramil 0821/01 Lumajang Serka Akhmad Yunianto melaksanakan karya bakti pembukaan jalan menuju makam bersama warga, di Dusun Denok Wetan RT 003 RW 004 Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (11/7/2022)


Serka Akhmad Yunianto menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menambah akses jalan masuk selain jalan utama menuju tempat pemakaman, dengan harapan warga yang nantinya akan melaksanakan ziarah menjadi lebih mudah.


"Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan lingkungan harus tetap dijaga. Disamping itu, kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun kekompakan masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong,” ujar dia.


Selain itu, disampaikan Yunianto, bahwa kegiatan tersebut merupakan satu metode Pembinaan Teriktorial (Binter), dimana kegiatan tersebut sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.


“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga Bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Pupuk Kekompakan, Babinsa dan Masyarakat Desa Denok Karya Bakti Buka Jalan Menuju TPU Pupuk Kekompakan, Babinsa dan Masyarakat Desa Denok Karya Bakti Buka Jalan Menuju TPU Reviewed by Abimanyu on Juli 11, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar