Terkini

recentposts

Amankan Ibadah Sholat Jumat, Polsek Blahbatuh Imbau Prokes Dan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19



BLAHBATUH – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Sholat secara Berjamaah Polsek Blahbatuh menerjunkan personel piket fungsi untuk mengamankan pelaksanaan sholat jumat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin, Semabaung, Desa Bedulu,   Jumat (05/08/22).


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan meliputi dari lokasi parkir untuk mengantisipasi terjadinya curanmor saat sholat berlangsung.


"Dalam memanfaatkan Lokasi Sekeliling Masjid dengan berpatroli jalan kaki serta melakukan pengaturan lalu lintas untuk terciptanya kamtibselcarlantas pada saat dan selesainya Sholat Jumat berlangsung" , Ujar Kapolsek.


Dirinya juga menambahkan bahwa imbauan Prokes di masa Pandemi tetap menjadi prioritas "Selain itu, selama kegiatan Personel Polri juga memberikan Imbauan agar masyarakat tertib berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah pandemi Covid-19"


" Terlebih dengan upaya dalam mencapai Herd Imunity kami sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung Akselerasi Vaksinasi Nasional, tandas Kompol Suharto Giri.  **

Tidak ada komentar: