Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Kodim 0910/Malinau Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa Baru.

 



MALINAU Kalimantan Utara,

Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari selaku yang mewakili Dandim 0910/Malinau memberikan materi Wawasan Kebangsaan Kepada Mahasiswa Baru Politeknik Malinau.


Sebanyak 70 orang mahasiswa baru mengikuti kegiatan yang berlangsung di Kampus Politeknik Malinau Jl. Ladang Rt 09, Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Selasa, (23/08/2022).


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan disiplin dan semangat juang, serta rasa cinta Tanah Air. Dengan demikian akan tertanam sikap patriotisme dan rasa memiliki generasi muda kepada bangsa dan negara.


Menurutnya pemberian Wawasaan Kebangsaan dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, sehingga akan merusak masa depannya.


Dengan demikian diharapkan dapat menanamkan rasa disiplin dan cinta tanah air kepada generasi muda yang dimulai sejak dini dengan memberikan bimbingan dan arahan.


"saya meminta agar para generasi muda untuk selalu rajin belajar, sehingga dapat membanggakan orang tua, sekolah dan bangsa kita. Kejarlah cita-cita dengan berusaha untuk terus belajar. Jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif, yang dapat merusak masa depan bangsa ini," Pungkasnya.(Pendim 0910).

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Kodim 0910/Malinau Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa Baru. Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Kodim 0910/Malinau Berikan Wawasan Kebangsaan kepada Mahasiswa Baru. Reviewed by Abimanyu on Agustus 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar