Terkini

recentposts

Cetak Generasi Unggul, Personel TNI Posramil Kedungjajang Aktif Kawal BIAN

 



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Grobogan Posramil 0821/05 Kedungjajang Serka Abdul Gofur mendampingi Bidan Desa Herlina Puspitasari, Amd. Keb., melaksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), di Posyandu Mawar di Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang, Kamis (11/8/2022).


Dalam kesempatan itu, Serka Abdul Gofur menerangkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk melindungi anak dimasa pertumbuhan dan ibu hamil, dengan dilaksanakan secara berkesinambungan, menyesuaikan jadwal yang sudah ditentukan.


"Keterlibatan kami ( TNI ) dalam pelaksanaan program ini, merupakan wujud dan pemberian dukungan pada pelaksanaan program pemerintah, dalam upaya mencintai generasi unggul," terang dia.


Dirinya juga mengimbau, agar para orang tua ikut berperan aktif dalam menyukseskan BIAN, dengan hadir membawa sang buah hati ke Posyandu, guna mendapatkan haknya di bidang kesehatan.


Abdul Ghofur juga berpesan, agar pola hidup sehat sedianya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, di rumah tinggal masing - masing.


"Selain mendapatkan penanganan kesehatan dalam imunisasi, orang tua juga diharapkan memberikan dukungan dalam ranah menjaga kesehatan yang afiliasinya dengan kebiasaan keseharian," jelasnya.


Ia menambahkan, bahwa mewujudkan generasi penerus bangsa yang sehat dan kuat, adalah tugas bersama. Olah karena itu, dirinya mengajak semua stakeholder untuk menyukseskan program BIAN, agar generasi penerus bangsa dapat tumbuh lebih sehat dan kuat," pungkasnya. (Pendim 0821)

Tidak ada komentar: