Dandim 0904/Paser Beserta Forkopimda Kukuhkan 32 Calon Paskibra Paser

  


Tanah Grogot, Kodim 0904/Psr. Bupati Paser diwakili Sekretaris Daerah Drs Katsul Wijaya mengukuhkan 32 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2022 yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tingkat di Paser, Rabu (17/08/2022). 


Pengukuhan digelar di Gedung Awa Mangkuruku dan dihadiri unsur Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ronald Wahyudi, S.E., M.Tr(Han), AKBP Kade Budiarta, S.I.P beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Paser, para orangtua calon  anggota Paskibraka, pelatih dari TNI /Polri dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI).


Upacara pengukuhan berlangsung khidmat dan sakral. Terutama saat mengucapkan ikrar serta melakukan prosesi mencium sang saka merah putih yang dipimpin Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Paser Bapak Muksin. 


Selanjutnya, proses mengukuhkan dengan pernyataan pengukuhan dan menyematkan lencana beserta kendit kepada calon Paskibraka.


Untuk diketahui, Peringatan HUT RI nantinya akan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Paser JL RM Noto Sunardi Tanah Grogot, tepatnya  Rabu  17 Agustus 2022 lusa.


Dim 0904/Psr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama