Terkini

recentposts

Gelorakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Bhabinkamtibmas Bona Kerja Bakti Bareng Masyarakat



Gianyar  Notoprajan - Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, staff Desa Bona kegiatan kerja bakti menghias Kantor dan membersihkan lingkungan yang berlangsung pada Kamis (04/08/2022)


Pada perayaaan HUT  Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022  ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ”. Di tengah pandemi Covid-19, kegiatan kerja bakti dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan 5 M.


Bhabinkamtibmas Bona Aiptu I Wayan Miasa turut bareng kerja bakti dengan staff desa guna menggelorakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77."Kegiatan ini untuk menggelorakan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan yang dilaksanakan yakni membersihkan lingkungan dan menghias Kantor dengan atribut merah putih, ujarnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Gir,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan personelnya seraya menambahkan bahwa semangat Gotong Royong melalui kerja Bakti merupakan budaya Bangsa yang patut dijaga.


"Kegiatan kerja bakti ini diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan yang akan menjadi teladan bagi warga masyarakat, semangat dan persatuan seperti ini harus terus dijaga sebagai budaya adiluhung Bangsa Indonesia, tandas Kompol Suharto Giri. **(

Tidak ada komentar: