Giat Komsos Wilayah, Personel Koramil Jatiroto Ikuti Lomba Agustusan

 


Sebagai bentuk berpartisipasi dalam menyemarakkan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI, yang merupakan bagian tugas pembinaan teritorial (Binter), dengan bertujuan meningkatakan sinergisitas bersama aparatur di wilayah.


Hal tersebut disampaikan Danramil 0821/12 Jatiroto Kapten Inf Jasmadi bersama anggota saat dirinya dikonformasi usai melaksanakan lomba antar instansi terkait dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke -77 di depan kantor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022)


Jasmadi juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dari Komando atas, untuk melakukan komsos wilayah dengan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang dapat meningkatkan sinergisitas dan menyamakan tujuan dalam mewujudkan masyarakat aman, tenteram, nyaman, damai, dan sejahtera.


“Sudah merupakan amanat dari pimpinan kami, sebagai mitra wilayah agar berperan aktif, dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat, ini merupakan bentuk tugas pembinaan teritorial yang kami laksanakan disamping merupakan interaksi dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos), juga meningkatkan hubungan kedekatan bersama masyarakat di wilayah,” tegas dia. 


Kegiatan Lomba pada momentum di Hari Kemerdekan, merupakan wujud pembinaan wilayah binaanya yang semakin solid. 


“Dalam kegiatan di momen Kemerdekaan ini, kami bersama anggota selalu mendukung dan membantu pemerintah kecamatan dan masyarakat dalam berbagai kegiatan, serta untuk menjadi pelopor dalam menciptakan persamaan tujuan dalam mewujudkan masyarakat aman, tenteram, nyaman, damai, dan sejahtera di wilayah binaan,” imbuhnya. (Pendim 0821).

Giat Komsos Wilayah, Personel Koramil Jatiroto Ikuti Lomba Agustusan Giat Komsos Wilayah, Personel Koramil Jatiroto Ikuti Lomba Agustusan Reviewed by Abimanyu on Agustus 27, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar