Jaga Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kelurahan Samplangan Sambangi Warga




Gianyar - Bhabinkamtibmas  Kelurahan Samplangan Polsek Gianyar Aiptu Ngakan Made Putra melaksanakan Sambang/Dor to Dor System kerumah warga di Lingkungan Bukit Batu Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar, Selasa (30/8) siang.


Sambang ini bertujuan disamping silaturrahmi dengan warga juga memantau secara riil situasi Desa binaan, Sebagai petugas Bhabinkamtibmas harus mengenal lebih dekat warga masyarakat guna memahami situasi dan kondisi masyarakat.


Pada kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan / himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui agar tetap menjaga, memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan  bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri selalu aktif terjun menyambangi warganya disamping untuk menyerap informasi prihal keamanan juga deteksi dini sehingga setiap permasalahan dapat segera diselesaikan.


"Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat, menyerap informasi yang berkembang sehingga hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin" ungkapnya 


"Disamping itu, kemitraan Polri dengan masyarakat terus ditingkatkan, dengan demikian akan meningkatkan peran serta masyarakat untuk ikut bersama dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif" tandasnya.  *

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama