Kapolres Gianyar Pimpin Rakor Internal Jelang Maybank Bali Marathon 2022



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin rapat kordinasi internal jelang pelaksanaan Maybank Bali Marathon 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2022.


Rapat kordinasi dilaksanakan di Rupatama Polres Gianyar Kamis (25/8/2022) dengan diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. pejabat utama Polres Gianyar serta seluruh perwira yang ditugaskan sebagai perwira pengendali. 


Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan Maybank Bali Marathon 2022 merupakan event internasional, sehingga pengamanan yang dilaksanakan harus maksimal. Perwira pengendali harus bergerak melaksanakan pengecekan anggota  dan memberikan arahan agar memahami tugasnya.


“Pastikan seluruh personel yang terlibat pengamanan sudah mengetahui lokasi yang menjadi objek pengamanan, apabila ada anggota yang sakit agar segera dilaporkan untuk segera di ganti,” ujar Kapolres Gianyar.


Kapolres Gianyar juga menambakan apabila rute yang dilalui ada kegiatan adat, agar dikordinasikan untuk tidak menggunakan seluruh badan jalan.


Pihaknya juga berharap pengamanan kegiatan Maybank Bali Marathon 2022 dapat berjalan dengan aman dan kodusif sebagai langkah mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan pariwisata khususnya di Kabupaten Gianyar.  *

Kapolres Gianyar Pimpin Rakor Internal Jelang Maybank Bali Marathon 2022 Kapolres Gianyar Pimpin Rakor Internal Jelang Maybank Bali Marathon 2022 Reviewed by kukukbelukcom on Agustus 25, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar