Terkini

recentposts

Kodim 0904/Paser Ikuti Kick Off Percepatan Penurunan Stunting Melalui Live Streaming

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka melaksanakan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Indonesia BKKBN melakukan Kolaborasi dengan TNI dan Polri, hal tersebut di resmikan secara langsung maupun melalui live streaming. Senin (8/8/2022)


Dandim 0904/Paser beserta Kasdim 0904/Paser dan jajaran Perwira Kodim 0904/Paser melaksanakan Live Streaming di Ruang Data guna mengikuti kegiatan pengesahan Kolaborasi antara BKKBN dengan TNI dan Polri.


Disamping itu hadir pula Ketua dan Wakil beserta anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr juga mengikuti kegiatan tersebut secara online.


Kegiatan yang dihadiri oleh Panglima TNI Jendral Andika Perkasa beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Hetty Andika Perkasa ini dilaksanakan terpusat di Jakarta.


Dalam kesempatannya Panglima TNI menyampaikan bahwa tidak 100% Stunting terjadi karena asupan gizi namun proses dalam merawat serta mengajarkan hal-hal kepada anak di bawah usia 2 tahun terkait peran Ibu maupun orangtua.


Presiden kelima Republik Indonesia Ibu Hj. Megawati pun ikut hadir dalam peluncuran kolaborasi tersebut untuk terjun langsung mengatasi Stunting di Negaranya salah satunya dengan meluncurkan buku Resep mencegah Stunting untuk Baduta (Bawah Dua Tahun) yang tujukan bagi anak-anak Indonesia.


Dalam kesempatannya beliau menyampaikan bahwa saya ingin peran wanita di Indonesia agar aktif lagi selain mempertahankan Negara juga mempertahankan kebutuhan keluarga khususnya bagi anak-anaknya sebagai penerus Bangsa.


Diharapkan dengan kolaborasi antara BKKBN dengan TNI Polri dapat menekan angka Stunting di seluruh Indonesia melalui keluarga Besar TNI dan Polri.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar: