Terkini

recentposts

Pelihara Kerapian dan Kebersihan Pangkalan, Anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Melakukan Pengecetan Ulang Kantor Koramil

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas yang lansung dipimpin Danramil Kapten Inf Muhammad Jamil melaksanakan pemeliharaan bangunan harbang dengan cara pengecatan kantor Koramil 0903-01/Tanjung Palas, Desa Gunung Putih Kec Tanjung Palas, Rabu (3/8/2022).


Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan Pemeliharaan Bangunan (Harbang) yang dilaksanakan agar bangunan kantor Koramil menjadi nyaman dan enak di pandang serta tidak terlihat kumuh, walaupun usia bangunan sudah cukup lama.


Tujuan dari harbang pengecatan Kantor Koramil adalah upaya memberikan contoh yang baik bagi masyakat dan supaya bangun bisa bertahan lebih lama usia pakainya selain itu koramil adalah satuan terbawah yang bersentuhan langsung dengan masarakat  maka juga harus mempunyai tampilan yang baik dan rapi sehingga masyarakat yang di layani di Koramil akan merasanya nyaman berada di kantor Koramil.


Hal ini sebagai langkah upaya menjaga dan merawat Pangkalan yang pada dasarnya akan berdampak bagi kesehatan anggota Koramil sendiri dan akan nyaman apabila lingkungan bersih jauh dari penyakit serta lebih enak dipandang.


Anggota Koramil bekerja tanpa disuruh karena mereka sadar dengan kantor nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi kerja jadi makin nyaman, sehingga anggota Koramil akan betah berada di kantor. Selain itu dengan Koramil yang rapi dan bersih juga akan berpengaruh juga pada kesehatan anggota.

Tidak ada komentar: