Terkini

recentposts

Perkeras Jalan Dusun, TNI Pasirian Bantu Pemdes Bangun Rabat Beton

 



Lumajang, Pendim 0821 - Dalam upaya mendukung pembangunan di wilayah binaan untuk lebih maju, sebagai aparat teritorial akan ikut berpartisipasi sebagai penjabaran tugas pembinaan teritorial (Binter), salah satunya kegiatan dibidang Bakti TNI.


Hal tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian Serma Sujimun bersama anggota saat melaksanakan Karya Bakti membantu pemerintah desa melaksanakan pengecoran jalan Dusun Tegir RT 001 RW 001 Desa Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (15/8/2022). 



"Dengan kehadiran kami dalam pengerjaan ini, nantinya bisa memberikan motivasi kepada para pekerja sehingga menjadi semangat, dan pekerjaan pengecoran rabat beton jalan kurang lebih 800 meter ini terselesaikan dengan cepat, tentunya akses jalan ini bisa dilalui kembali," kata dia.


Sujimun juga menambahkan, bahwa pihaknya dalam membantu pengerjaan pengecoran yang mana jalan yang sebelumnya becek, kini bisa sudah dapat dilewati dengan lancar.



"Semoga upaya kami sebagai penyemangat warga dalam membantu pengerjaan ini, serta hasil dari pekerjaan ini bisa bermanfaat bagi warga pengguna jalan," imbuhnya. (Pendim 0821).

Tidak ada komentar: