Terkini

recentposts

Sepak Bola Mini, TNI Polri vs Staf Kecamatan Pasrujambe Semarakkan HUT RI ke 77

  


Lumajang, Pendim 0821 - Sinergi dan kekompakan terbukti kuat dan terbina di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Tiga pilar Forkopimcam ( Koramil, Polsek dan Kecamatan ) turun ke lapangan kecamatan setempat bertanding. Dalam tajuk sepak bola mini kolaborasi antara ketiganya. 


Dalam pertandingan, personil TNI Koramil dan Kepolisian Sektor Pasrujambe bergabung. Melawan kesebelasan Kecamatan Pasrujambe. Pertandingan berjalan seru, nampak dua kesebelasan saling serang, berburu gol.


Letnan Satu Infanteri Poniran, Komandan Komando Rayon Militer Pasrujambe berkata, kegiatan dilaksanakan berdasarkan kemufakatan diwaktu sebelumnya. Sambil olah raga bareng, juga mempererat tali silaturahmi berikut menyemarakkan HUT ke 77 tahun 2022.


"Memang ini ranahnya pertandingan. Akan tetapi yang kami landasi dalam kegiatan ini, yakni kekompakan dan sinergitas antara TNI Polri dan Kecamatan di wilayah Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang," kata Danramil.


Kedua tim kesebelasan nampak berpadu. Tak sedikit sejumlah masyarakat yang menyaksikan, tak bisa menahan tawa, manakala sebagian anggota tim yang bertanding, memasuki usia diatas rata - rata pemain sepak bola yang sebenarnya. Tersengal - sengal menggiring dan menendang bola, akan tetapi pertandingan meriah dan berjalan 2 X 45 menit tuntas.


"Pada prinsipnya, kami juga memberikan edukasi dan didikan kepada masyarakat, akan pentingnya sebuah sinergi, kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi yang kuat. Sebagai dasar untuk bersama-sama kita pulih dan bangkit lebih kuat dari waktu - waktu sebelumnya," imbuh Danramil.


"Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang baik - baik. Kita bisa masyarakat dengan cara - cara yang bisa dan mudah diterima, demi tujuan memperkuat persatuan untuk kejayaan pertiwi," pungkasnya. (Pendim0821)

Tidak ada komentar: